1. Apakah Daftar Harga yang tercantum adalah harga jual ke konsumen?

Daftar Harga yang tercantum di situs adalah daftar harga modal , jadi bukan harga jual konsumen, Anda dapat menentukan harga jual untuk konsumen sesuai kemampuan pasar diwilayahnya masing-masing.

2. Apakah Deposit/Limit Retailer akan hangus dalam waktu tertentu?

Deposit/Limit Retailer tidak memiliki masa hangus/expired & tidak akan berkurang apabila tidak dipergunakan untuk melakukan transaksi kecuali bila nilai deposit Nol maka dlm 1 bulan tidak ada aktivitas transaksi akan didelete Oleh system.

3. Jika limit saldo saya habis, apa yang harus dilakukan ?

Anda harus melakukan transfer sejumlah nominal deposit sesuai keinginan anda minimal 100rb atau lebih besar ke rekening perusahaan kami BCA/MANDIRI/BRI .

4. Apakah pulsa yang saya kirimkan ke pelanggan berhasil?

Pelanggan akan mendapatkan sms balasan dari call center untuk perubahan pulsanya. Jika gagal, maka Retailer/Dealer akan mendapatkan konfirmasi kegagalan transaksi.

5. Apa yang menyebabkan Transaksi gagal?

Transaksi dapat gagal disebabkan hal-hal berikut :
– Pulsa Handphone anda habis.
– Format transaksi salah
– Password sedang diblokir
– Password salah
– Nomor Seluler tidak teregister
– Kode produk salah
– No. Tujuan tidak benar
– Anda kekurangan/kelebihan karakter terkirim pada saat sms
– Nomer sms center yang anda masukan salah
– System sedang mengalami gangguan sementara.

6. Bagaimana jika ada komplen, kemana saya harus menghubungi ?

Silahakn untuk masalah komplen bisa via sms, format sms komplen atau Chat dg Cs Kami

7.Apa yang harus saya lakukan, jika Status Transaksi Berhasil tapi pulsa belum masuk ke konsumen?

Tunggu beberapa Menit, akan ada SMS masuk ke HP konsumen dari Operator mengenai notifikasi status pengisian pulsanya atau bisa lakukan pengecekan transaksi dg format komplain

8.Kenapa saldo saya terpotong, tetapi belum ada status dan pulsa belum masuk ke konsumen?

Tunggu beberapa menit, transaksi telah masuk dan sedang dalam proses. Jika telah sukses atau gagal, akan di balas melalui sms replay dari server kami. Ini diakibatkan server kami masih menunggu respon dari Operator Seular GSM/CDMA yang di reload/isi ulang atau sistem dalam antrian/padat terutama pada jam-jam 7 malam s/d 9 malam. Jika dalam 15 menit belum ada status / pulsa bertambah ke konsumen, laporkan via SMS dengan cara:
Ketik : C.TRX No XXX Jam XX Belum Masuk Mohon Dicek

Sudah beberapa menit saya melakukan transaksi tetapi tidak ada respon dan saldo tidak terpotong?

* Salah SMS Center/Gateway.
* Tunggu max 3 menit, jika belum ada respon gunakan SMS Center/Gateway yg Lain
* Format SMS salah Cek kembali Jk salah betulkan dan kirim ulang

9.Apakah yang dimaksud dengan reversed transaksi ?

Karena Sesuatu hal, transaksi anda yang tadinya berhasil dibatalkan, maka saldo deposit anda yang tadinya berkurang karena transaksi tersebut dikembalikan lagi seperti sediakala. Contoh penyebabnya transaksi terlalu lama masuk ke HP pelanggan/konsumen. bisa juga produk tidak tersedia lagi dll.

10.Kemana saya harus menghubungi jika ada pertanyaan atau hal lain yang ingin disampaikan ?

Hubungi Customer Care Service (CCS) kami. Kami juga Online di internet memakai Yahoo Messanger, ID YM-nya dapat dilihat pada kontak kami.